Selasa, 26 November 2013

Teknologi Untuk Manajemen Portofolio iPhone

Ben Bajarin adalah Analis Kepala Sekolah di Creative Strategies, Inc - Analisis industri, intelijen pasar dan perusahaan riset yang berlokasi di Silicon Valley. Fokus utamanya adalah teknologi konsumen dan penelitian tren pasar. Dia adalah suami, ayah, penggila gadget, tren spotter, adopter awal dan petani hobi

Sering terlibat dalam diskusi dengan komunitas keuangan mengenai hal-hal yang berhubungan dengan teknologi untuk manajemen portofolio mereka . Salah satu hal yang saya diminta dalam percakapan baru-baru ini menggelitik saya . Pertanyaannya adalah sekitar mengapa Apple tampaknya akan mendominasi persaingan mereka dengan seperti campuran portofolio produk terbatas .

Teknologi Untuk Manajemen Portofolio iPhone

Tim Cook terus menekankan dengan masing-masing investor , pendapatan , dan acara publik bahwa Apple fokus laser untuk terus berusaha untuk membuat produk terbaik di planet ini . Mengingat bahwa Apple tampaknya hampir tak terbendung , tampaknya strategi mereka bekerja . Dan itu membuat Anda bertanya-tanya apa laporan Tim Cook tentang Apple terus fokus pada pembuatan produk-produk terbaik dan posisi dominan Apple ( terutama dengan iPhone dan iPad ) mengatakan tentang produk-produk lain di pasar .


Jadi pertanyaan dilemparkan pada saya adalah " Apakah Pesaing Apple Membuat Bad Produk ? " Mengingat kemajuan terus-menerus Apple maju dan perjuangan perusahaan lain untuk mengikuti , ini adalah pertanyaan yang menarik . Jawabannya adalah bahwa banyak pesaing Apple membuat produk yang sangat baik . Kebetulan aku suka beberapa dari mereka . Masalah bagi pesaing - adalah bahwa Apple membuat produk yang luar biasa dan mungkin lebih penting , pengalaman yang luar biasa dengan produk tersebut .

Untuk menyelam ke dalam ini lebih dalam , tiga poin mendasar perlu ditetapkan ...
Apel Memiliki Lebih Dari Kompetisi Siapapun - Namun ada Benar Pesaing
Ketika Anda berpikir tentang Apple terintegrasi secara vertikal strategi bisnis memiliki bisnis khusus hardware , software bisnis , dan layanan bisnis , Anda menyadari bahwa Apple bersaing toe - to-toe dengan hampir seluruh industri teknologi . Namun tidak ada perusahaan bersaing toe - to- toe dengan Apple .

Apa yang saya maksud dengan itu Apple bersaing langsung dengan perusahaan hardware , yang berarti orang yang membuat notebook, desktop , all-in -one , smartphone , tablet , dan set-top box untuk gelar .

Mereka juga bersaing dengan orang-orang yang membuat perangkat lunak , khususnya di sistem operasi , tetapi juga dalam aplikasi inti . Mereka bersaing dengan Microsoft pada tingkat OS dan pada tingkat Kantor dengan Pages , Keynote , Numbers , dll Mereka bersaing dengan perusahaan yang membuat manajemen media dan penciptaan perangkat lunak seperti Adobe , ArcSoft atau dll , dengan iMovie , iPhoto , dll Mereka bersaing dengan Google dengan Android . Daftar bisa terus .

Mereka juga bersaing dengan perusahaan jasa . iTunes dan iCloud sebagai layanan bersaing dengan sejumlah penyedia layanan online dari email , kalender , untuk film, musik , penyimpanan dan backup dll Google dan Microsoft lagi adalah pesaing di sini bersama dengan daftar panjang orang lain .

Mereka bersaing untuk gelar dengan pengecer .

 Apple retail bersaing dengan Best Buy , Wal - Mart , Target, Staples , dll Perhatikan bahwa Apple tidak bersaing di semua tingkatan dengan pengecer ini , tapi kita harus mengakui ada beberapa crossover .
Ketika Anda melihat jumlah usaha mereka , karena strategi mereka terintegrasi secara vertikal , itu tidak cukup jelas daftar besar pesaing Apple memiliki seluruh industri. Namun kenyataannya adalah bahwa tidak ada perusahaan lain yang memiliki strategi vertikal terintegrasi Apple . Jadi titik pertama saya adalah bahwa pada tingkat dasar , Apple tidak benar-benar memiliki pesaing sejati yang bersaing dengan mereka pada setiap tingkat mereka cara mereka lakukan dengan sisa industri . Ini , pada intinya , adalah apa yang membedakan mereka .

Memang kita bisa berdebat bahwa dengan akuisisi Google dari Motorola , mereka memiliki semua bagian di atas kertas untuk bersaing dengan Apple toe - to- toe , tapi untuk saat ini saya masih menganggap bahwa peregangan .

Apple " Works Better Together " Filsafat

Apa yang benar-benar unik tentang Apple adalah hubungan bahwa semua produk mereka memiliki satu sama lain . Seolah-olah setiap produk dibuat untuk yang lain , namun masing-masing saja masih merupakan produk standalone solid. Kami menyebutnya " Pekerjaan Better Together " pendekatan . Ini berarti bahwa produk atau " titik akhir konsumen " dapat bekerja dengan baik sebagai produk mandiri , tapi bekerja lebih baik secara keseluruhan yang komprehensif . Dalam konsep ini terdengar seperti no- brainer , tetapi kenyataannya adalah bahwa pendekatan Apple terintegrasi secara vertikal sangat penting dalam melaksanakan strategi ini .

Terlalu banyak perusahaan yang membuat produk konsumen mengatur unit usaha mereka untuk bersaing untuk PNL . Kadang-kadang bahkan lebih buruk daripada bersaing untuk PNL , mereka bekerja sebagai silo dan tidak pernah memiliki petunjuk apa yang kelompok bisnis lain kerjakan. Hal ini membuat sangat sulit bagi perusahaan untuk menciptakan sebuah " bekerja lebih baik bersama-sama " portfolio bahkan jika mereka memiliki semua bagian untuk membuatnya bekerja .

Dengan mengembangkan strategi ini sebagai bagian dari " iDevice " ekosistem , Apple manfaat dengan menciptakan pengalaman pengguna yang tidak berhubungan dengan hanya satu perangkat , tetapi untuk seluruh ekosistem Apple . Ini dan lebih adalah apa yang kita maksud ketika kita berbicara tentang ekosistem Apple menggunakan lengket dan menciptakan loyalitas konsumen .

Teknologi sebagai Seni

 Terakhir , Apple memiliki budaya yang benar-benar unik , yang merupakan bagian lain dari alasan untuk keberhasilannya . Steve Jobs dalam banyak ceramah -Nya telah menunjukkan bahwa pendekatan Apple untuk produk adalah bahwa mereka berada pada persatuan seni liberal dan teknologi . Dan tak seorang pun di industri sejauh ini telah mampu untuk mencocokkan mata Apple untuk desain .

Apa ini berarti bahwa ada dimensi tambahan desain dan teknologi sebagai seni yang mempengaruhi pemikiran orang-orang yang bekerja di Apple. Kelompok ini adalah seperti sebuah tim yang penuh gairah seniman yang kebetulan mengubah seni mereka ke dalam teknologi .

Ini adalah alasan utama bahwa Apple menekankan kesederhanaan . Steve Jobs telah di banyak ceramah dan demo mengatakan bahwa berbagai produk Apple " hanya bekerja . " Apa yang kita tidak boleh lupa adalah bahwa menciptakan produk teknologi yang sederhana bukanlah tugas yang sepele . Solusi sederhana memerlukan teknologi canggih . Apple tahu ini lebih baik dari siapapun dan telah berorientasi dirinya untuk berhasil di hanya itu .

Jadi tidak bahwa pesaing Apple membuat produk yang buruk . Pesaing hardware dan OS pesaing membuat produk yang baik . Hal ini hanya karena model yang terintegrasi secara vertikal mereka , dipasangkan dengan karya-karya yang lebih baik bersama-sama filosofi produk, ditambah dengan eksekusi yang luar biasa , dan hardware sebagai strategi desain seni , bahwa Apple hanya membuat produk yang luar biasa dan luar biasa .

Gunakanlah Bahasa yang sopan santun
EmoticonEmoticon