Selasa, 26 November 2013

Perkembangan iPhone 4 inci Dengan HTC One X

Update Area - Dari Seorang yang bernama Ben Bajarin Sebagai bagian rutin dari pekerjaannya. dia telah mengutip artikel di bawah ini. Dengan Judul " saya mengevaluasi berbagai perangkat yang berbeda . Saya tidak selalu mempublikasikan analisis ini terbuka tapi hampir setiap perangkat baru melewati kami " laboratorium . " Ketika datang ke smartphone , atau komputer saku yang saya suka menyebutnya , saya mendapatkan untuk menguji dan meninjau dan menganalisa semua perangkat android baru , produk telepon Windows, dan Apple. Dalam kasus Anda belum melihat tren , smartphone mendapatkan layar yang lebih besar ukuran sepanjang waktu .

Perkembangan iPhone 4 inci Dengan  HTC One X

Bagi saya , untuk melakukan jenis analisis yang saya inginkan , saya selalu menggunakan perangkat sebagai telepon utama saya . Perangkat saat ini saya telah menggunakan adalah HTC One X , yang saya suka banyak. Seperti yang saya meninjau perangkat ini satu hal yang sangat menarik menonjol . Seperti halnya aku cinta menggunakan smartphone layar yang lebih besar , Anda melihat sangat cepat sehingga sangat sulit untuk beroperasi hanya dengan satu tangan . Yang saya maksud dengan itu adalah bahwa ibu saya tidak dapat mencapai keempat sudut layar tanpa harus menggeser telepon sedikit dan menyesuaikan tanganku agak canggung . Ini adalah kurang dari masalah besar pada Android layar awal perangkat karena ikon aplikasi pada umumnya tidak mengisi seluruh layar awal . Namun, selama menggunakan aplikasi , semua layar real estat digunakan dan dengan banyak aplikasi ini adalah ketika kesulitan satu operasi tangan menjadi terlihat . Ini adalah sesuatu yang tidak menjadi mencolok terlihat sampai Anda menggunakan smartphone dengan layar yang lebih besar seperti telepon sehari-hari Anda dalam situasi sehari-hari .
4-Inch iPhone

Saya kira-kira ketinggian rata-rata untuk pria AS dan saya harus membayangkan bahwa tangan saya kira-kira rata-rata jika tidak sedikit lebih kecil dari ukuran rata-rata . Layar iPhone 3,5 inci adalah persis sempurna bagi saya untuk memegang perangkat di satu tangan dan menjangkau semua daerah aktif dari layar perangkat . Hal ini tidak terjadi dengan setiap telepon yang saya gunakan di mana ukuran layar lebih besar dari 4 - inci . Aku hanya bisa membayangkan rasa sakit manusia dengan tangan yang lebih kecil pergi melalui dalam menggunakan smartphone seperti layar besar .

Pengembang di sekitar layar 4 inci

 Kemarin saya datang di sebuah artikel menunjukkan kira-kira hal yang sama tetapi membuat kesepakatan besar tentang beberapa isu pengembang di sekitar layar 4 inci dan khususnya aplikasi yang digunakan dalam modus lansekap . Ada banyak manfaat untuk argumen itu tapi aku akan menekankan bahwa kurangnya mampu beroperasi dengan satu tangan dengan mudah bisa menjadi kasus terkuat terhadap iPhone 4 inch . Pada saat itu Dustin Curtis membuat titik yang sama tentang masalah ukuran layar dan satu navigasi tangan pada posting ini dan memiliki grafik yang bagus antara iPhone 4s dan Galaxy S II .Saya benar-benar seperti menggunakan smartphone dengan layar lebih besar tetapi mereka pasti datang dengan pengorbanan . Saya sangat percaya bahwa layar 4,3-4,7 inci mungkin adalah mungkin ukuran layar terbesar untuk pasar massal dengan 4,7 mungkin mendorongnya . Banyak dari smartphone layar yang lebih besar menjual dengan baik dan saya percaya ada segmen pasar yang menginginkan smartphone 4 inci dan lebih besar .

Jadi perdebatan benar-benar turun ke betapa pentingnya adalah salah satu yang tanpa kompromi menyerahkan operasi untuk pengalaman smartphone secara keseluruhan . Salah satu hal yang saya telah menemukan dalam analisis pribadi saya sendiri adalah bahwa karena saya menggunakan iPad secara teratur saya menemukan kurang dari keinginan untuk smartphone yang lebih besar . Inilah sebabnya mengapa kasus yang kuat dapat dibuat untuk ukuran layar smartphone yang lebih besar di bagian lain dunia di mana smartphone adalah perangkat komputasi utama - untuk sementara waktu . Saya percaya ini adalah mengapa Galaxy 5 - inch Catatan laris manis di Korea .

Tentu saja, harus Apple memutuskan bahwa layar 4 - inch harus menjadi normal baru atau sebagai bagian dari lineup iPhone yang lebih besar , saya harus membayangkan bahwa mereka akan membawa masalah ini menjadi pertimbangan . Mungkin salah satu cara untuk memecahkan masalah ini bisa menambahkan lebih banyak perangkat pendukung operasi ke Siri . Suara dengan cara ini akan menjadi cara yang lebih mendasar untuk mengoperasikan iPhone Anda . Hal ini akan menghilangkan untuk beberapa derajat masalah apapun dengan satu operasi perangkat tangan dan membuat operasi suara fitur yang lebih menonjol .

Apple jelas sekarang memiliki strategi

 Berbicara tentang formasi , Apple jelas sekarang memiliki strategi untuk memiliki portofolio produk iPhone di pasar . Saat itu adalah baik, lebih baik , terbaik , strategi dengan 3GS , 4 , 4S dan . Pertanyaannya akan berada di jangka panjang tentang bagaimana berbagai faktor bentuk dapat berperan baik ini , lebih baik, terbaik , lineup produk . Hal yang sama dapat dikatakan dengan iPad , itulah sebabnya saya pikir Mini iPad adalah suatu rumor panas.Pada akhirnya , variasi dalam portofolio produk adalah ide yang baik . Apple belum bervariasi korban ukuran layar di iPhone dan iPad - namun mereka lakukan dengan produk komputasi lainnya . Saya percaya itu adalah logis bahwa tren ini akan terus berlanjut di semua layar di mana mereka memilih untuk bersaing di hardware . My penggunaan pribadi kasus mungkin bahwa 3,5 " adalah ukuran layar yang tepat mengingat bagaimana saya menggunakan perangkat tetapi untuk orang lain kasus penggunaan mereka mungkin menuntut layar yang lebih besar . Yang sedang berkata, memahami pengorbanan dan kasus penggunaan untuk layar ukuran yang berbeda adalah kunci untuk kedua pengalaman perangkat dan masalah-masalah yang perlu dipecahkan dalam rangka mempertahankan pengalaman kualitas yang konsisten .

Gunakanlah Bahasa yang sopan santun
EmoticonEmoticon