Jumat, 29 Juli 2016

6 Aplikasi Terbaru dan Terbaik Untuk Mahasiswa 2016

Tags

Aplikasi - Hari ini adalah waktu untuk berbagi aplikasi terbaik untuk Mahasiswa. Jika Anda mahasiswa maka Anda harus memiliki aplikasi terbaik untuk anda. untuk memanfaatkan ponsel pintar atau smartphone android Anda. Ada aplikasi yang tersedia membuat beban kerja studi anda berkurang. Meskipun Anda seorang mahasiswa yang memiliki ponsel android terbaik Anda dapat menggunakan aplikasi terbaik yang dapat berguna bagi anda,

Aplikasi Terbaik Untuk Mahasiswa

Aplikasi Terbaik Untuk Mahasiswa

Panduan ini khusus ditulis untuk mahasiswa yang memiliki ponsel pintar. Bahkan yang tidak memiliki smartphone siapa pun buru-buru membeli dan memilih ponsel android terbaik di pasar untuk di memanfaatkan dengan baik dan gratis aplikasi. Sebagai seorang mahasiswa teknik, aku menghabiskan jam yang tak terhitung jumlahnya dengan laptop saya untuk membangun Trick mengelola web dan sebagainya. Selain itu, saya menggunakan semua aplikasi ini untuk mahasiswa dan aku benar-benar puas dengan hasilnya. Setelah 2 Bulan bereksperimen dengan aplikasi ini, saya menulis tinjauan rinci ini mengenai aplikasi terbaik untuk mahasiswa.

1. Evernote (EverGreen App)
Evernote
Ketika anda mencari catatan, Evernote adalah yang terbaik atau top di antara aplikasi catatan lainnya, karena fitur-fiturnya seperti bookmark, menyusun, kliping dan banyak lagi yang fungsi dan gunanya sangat penting dalam daftar aplikasi terbaik untuk mahasiswa. Seperti saya yang menghabiskan lebih banyak waktu di depan layar laptop saya, itu adalah tugas yang sulit sebagai manusia untuk menangani keduanya jadi saya menggunakan versi web dari Evernote di laptop saya. Bukankah kedengarannya keren! dapat Menyebar atau kompatibilitas platform seperti versi Web, browser plugin aplikasi Android, iOS app..window. Oleh karena itu catatan terbaik adalah aplikasi everynote untuk mahasiswa. Oh, itu tidak hanya untuk mengambil catatan, bahkan melakukan to-do list pekerjaan dengan baik.

2. Dropbox
Dropbox
Sebagai mahasiswa, Anda perlu untuk mengumpulkan catatan, seminar dan informasi berorientasi sasaran. Dalam Evernote Anda bisa mendapatkan hanya 65MB ruang kosong. Anda harus pergi untuk alternatif untuk menyimpan catatan mengenai subjek Anda. Karena alasan ini Dropbox menduduki posisi kedua di aplikasi terbaik untuk mahasiswa aetelah Evernote. Jika Anda upgrade untuk Evernote ditambah atau premium tidak ada kebutuhan untuk Dropbox. Jadi fitur menakjubkan yang membuat saya terkesan terhadap Dropbox sync di seluruh dunia di internet. Anda akan mendapatkan 2 GB penyimpanan gratis yang ruang untuk menyimpan barang-barang studi Anda. alternatif lain adalah Google berkendara yang menawarkan 15 GB penyimpanan awan gratis.

3. Pocket
Pocket
Pocket adalah aplikasi terbaik untuk mahasiswa, itu adalah Raja di antara semua aplikasi membaca offline. Aplikasi ini, membiarkan Anda menyimpan halaman web Internet dan video dan kemudian Anda dapat membaca di offline. Ini adalah aplikasi gratis Saya menggunakan sejak bulan Saya merekomendasikan hal ini kepada pembaca. Fitur yang terkesan adalah semua browser yang didukung, layar penuh membaca, menyimpan unlimited menurut penyimpanan telepon Anda. Hal ini juga tersedia dalam versi premium yang Anda perlu membayar yang menawarkan Tags, Kategori, penyimpanan Cloud dan dapat mengakses di mana saja dan kapan saja. Tapi aplikasi besar bahkan tersedia untuk Komputer di aplikasi krom dan ekstensi. Jika Anda selalu terhubung ke internet saya tidak akan merekomendasikan hal ini. Jika Anda sering pemutusan dari Internet kemudian pergi untuk itu. Menikmati membaca di luring

4. Dictionary.com

Jika Anda adalah mahasiswa seperti saya yang akan mempersiapkan ujian 1 minggu sebelum ujian dimulai! Ini bukan tugas yang mudah. Kita harus menyelesaikan seluruh silabus dalam waktu seminggu. Selama waktu itu, saya akan menggunakan kamus banyak untuk menemukan arti dari kata-kata. Sulit untuk mencari dengan cepat untuk sebagai kata dalam kamus, Berikut adalah Dictionary.com aplikasi untuk menemukan definisi dari kata cepat. Ini memiliki koleksi 2,050,000+ kata dan kata-kata baru menambahkan setiap hari. Jadi ini lagi aplikasi terbaik untuk mahasiswa.

5. Mathway
Mathway
Apakah Anda minggu dalam matematika? di sini adalah aplikasi, biarkan melakukan masalah matematika untuk Anda suara besar tidak. Mathway adalah aplikasi terbaik untuk mahasiswa yang gemar matematika. Jika Anda seperti saya, yang malas untuk memecahkan masalah dan mulai mencari internet. Saya menemukan ini yang menakjubkan. Aplikasi ini mencakup banyak cabang matematika dari aritmatika ke Geometri, Dari teorema ke kalkulus. Download dan menikmati memecahkan masalah matematika.

6. Amazon Kindle
Amazon Kindle
Ini besar lain dan salah satu di antara aplikasi terbaik untuk mahasiswa dari Amazon. Jika Anda ingin membaca banyak Ebooks kemudian menggunakan aplikasi ini untuk mengubah smartphone Anda menjadi buku perpustakaan. Menggunakan aplikasi ini dapat mengatur semua Ebooks Anda dan membacanya di offline. Fitur lain yang besar adalah Amazon kindle memiliki kamus built-in menemukan berharga membaca Ebooks.

Ini adalah aplikasi terbaik untuk mahasiswa yang menggunakan smartphone. kehidupan kampus adalah salah satu dalam hidup yang kita tidak pernah mendapatkan kembali sehingga memanfaatkan waktu Anda dengan aplikasi gratis dan membuat hidup Anda lebih mudah dengan teknologi. Menghabiskan kehidupan kampus Anda dengan aplikasi yang berguna. semoga berguna

Gunakanlah Bahasa yang sopan santun
EmoticonEmoticon