Senin, 30 Desember 2013

Tutorial Lengkap Cara Keluar dari Sandbox 2014

Tags

Salam Hangat Dengan Berita anda tentang blog yang terkena google sandboX, kini saya akan belajar dan salin memandu diri kita agar keluar dari google sandboX.

akan ku perlihatkan blog saya yang telah terkena google sandbox di Google Checker Tools :

Itulah bukti saya terena google sandbox mau bukti Fotonay silahkan lihat baik - baik

  • Edit artikel yang terkena google sandbox seperti menambahkan kata-kata baru dan mengurangi beberapa kata. dan jangan lupa juga cek linknya, pastikan tidak ada yang broken link.
  • Berikan beberapa backlink terhadap artikel yang terkena google sandbox minimal PR1 , oiya sob mencari backlink bukan terpaku yang di sidebar blog , tetapi lihatlah backlink dari postingan terutama backlink kontes seo.
  • Membuat artikel tentang google sandbox seperti yang sedang saya buat ini sekarang heheh. dalam postingan tersebut jangan lupa kaitkan juga link dari google.com dan google.co.id

menurut wikipedia google sandbox (alias sandboxing atau efek sandbox atau hukuman Google) adalah nama yang diberikan untuk sebuah pengamatan tentang cara Google peringkat halaman web dalam indeks. Ini adalah subyek dari banyak perdebatan-nya keberadaannya telah ditulis tentang sejak tahun 2004 tetapi belum dikonfirmasi, dengan beberapa pernyataan yang bertentangan.(wikipedia)

Semoga beruntung sama dengan saya...

Gunakanlah Bahasa yang sopan santun
EmoticonEmoticon