Pengunjung yang paling berharga Anda hampir tak terlihat . Mereka muncul hanya sebagai lalu lintas langsung . Anda tidak tahu di mana mereka berasal atau bagaimana mereka menemukan Anda. Itulah sebabnya mereka adalah orang-orang yang paling penting untuk mengunjungi Anda. Mereka tahu Anda sudah. Mereka tahu persis di mana Anda berada di dan tidak perlu perantara seperti Google atau Facebook muncul.
Anehnya ada disiplin seluruh pemasaran berurusan dengan media sosial atau cari tetapi Anda tidak mendengar tentang pemasaran lalu lintas langsung .
Karena kurangnya nama yang lebih baik saya akan menyebutnya sebagai SEO untuk lalu lintas langsung .Setelah mencari semua orang-orang ini untuk Anda, mesin mereka hanya mesin browser sekalipun. Kata kunci mereka adalah nama atau URL.
Sekarang lalu lintas pencarian menjadi semakin sulit untuk mendapatkan dan pelacakan lalu lintas langsung menjadi lebih menarik untuk mengoptimalkan untuk. Teknik apa yang ada untuk mendapatkan lebih banyak pengunjung langsung?
Mari kita mulai dengan dasar-dasar.
Apa mengarahkan lalu lintas?
Lalu lintas langsung adalah orang-orang yang datang langsung ke situs Anda tanpa menggunakan situs lain untuk sampai ke Anda. Lalu lintas langsung juga dapat orang yang datang kepada Anda dari perangkat yang tidak mengirimkan data yang disebut referral.
Bahkan situs yang mengirim pengarah mereka dapat muncul sebagai lalu lintas langsung karena alat analisis Anda mungkin tidak melihat data.
Saya menggunakan perangkat lunak analisis host tua yang tidak bisa melihat t.co arahan lagi misalnya.Twitter URL shortener menggunakan SSL sehingga situs tidak menggunakan SSL (https) juga tidak bisa melihat mereka. Dalam kebanyakan kasus lainnya pengunjung langsung benar-benar orang-orang yang Anda ingin tetap dekat. Mereka tahu Anda, mereka menyukai Anda, dan mereka tahu alamat Anda.
Beberapa jenis umum dari lalu lintas langsung yang baik -
lalu lintas: orang-orang yang benar-benar menggunakan keyboard untuk memasukkan alamat lengkap Anda.
bookmark mengklik: kebanyakan orang menggunakan bookmark lokal yang mereka simpan di browser mereka. Ketika mereka mengklik pada mereka mereka muncul sebagai lalu lintas langsung juga.
pelanggan software: alat populer seperti RSS Owl atau bahkan Thunderbird memungkinkan Anda untuk mengikuti dan klik feed Anda tanpa memberitahu pemilik situs tentang hal itu
Lalu lintas langsung netral dapat -
pembaca mail: orang yang mengklik link dalam email tidak muncul dalam analisis Anda kecuali mereka menggunakan webmail yang mengirim referer atau klik pada URL Anda yang secara khusus disiapkan untuk mengirim data kembali ke webmaster. Jadi, ketika seseorang merekomendasikan situs Anda dengan menyalin dan menyisipkan link anda ke e-mail dan orang lain mengklik di Thunderbird pengunjung ini akan muncul sebagai langsung juga.
Lalu lintas yang buruk langsung sering -
arahan tersembunyi: seperti disebutkan di atas, beberapa alat hanya menyembunyikan data pengarah dan orang dihitung sebagai langsung oleh kesalahan. Lalu lintas langsung Ini adalah satu-satunya yang tidak benar-benar berharga.
lalu lintas typo: orang-orang yang salah tulis URL sehingga mereka berakhir di situs yang salah.
Bagaimana Mengoptimalkan lalu lintasyang baik dan netral?
Jangan Pindah Chenel
1. Biarkan orang menghafal Anda
Dengan mendapatkan merek mengesankan dan URL pendek, idealnya pada saat yang sama: moz.com dan URL baru saya seo2.us adalah contoh yang baik dari ini: singkat tapi masih cukup berbeda untuk menghafal.
dengan mengamankan disebut typo domain dan mengarahkan mereka untuk yang utama
dengan tidak mengubah nama, merek, URL atau keberadaan sepanjang waktu.
2. Membuat orang kembali kepada Anda
- Dengan menciptakan "save for later" konten (sumber daya yang besar) seperti daftar, ikhtisar, tutorial.
- dengan memberitahukan mereka ketika terjadi perubahan dan update mendapatkan diterbitkan.Vendor perangkat lunak sering melakukannya.
- dengan membiarkan mereka tahu kapan seseorang membalas komentar mereka. Plugin WordPress mengirim surat ketika seseorang melakukan.
3. Membuat orang berlangganan
- Dengan menawarkan "lebih sama tapi lebih baik" seperti:
- mengumumkan seri artikel (cara SEO untuk orang-orang, bagian 1 - 5)
- penerbitan kolom mingguan (resep vegan Jumat)
- publikasi ulang update posting lama (memperbaiki link yang rusak, meninjau nasihat lama, menambahkan paragraf pada perkembangan saat ini)
- menulis tindak lanjut (mengelaborasi pada postingan sukses dari masa lalu)
- meliputi topik niche teratur (desain untuk tujuan sosial, bukan semata-mata berorientasi pada keuntungan satu)
dengan tidak berbagi segala sesuatu di media sosial. Kebanyakan orang dan perusahaan hanya diri mempromosikan semua isinya. Memang mereka adalah yang pertama (dan sering satu-satunya) satu untuk berbagi artikel segar. Self-promosi bumerang dalam banyak hal sekalipun. Misalnya jauh lebih kuat pengguna media sosial bisa menemukan konten Anda, bukan Anda. Di sisi lain,
tidak ada insentif untuk berlangganan feed Anda ketika Anda berbagi segalanya di Facebook, Twitter atau Google+ pula.
Setidaknya harus ada semacam penundaan sebelum Anda mendorong barang-barang Anda di situs sosial. Secara pribadi saya juga memberitahu pengikut saya dari waktu ke waktu bahwa mereka harus berlangganan ke blog saya bukan hanya mendengarkan saya mengoceh di Twitter atau Google+.
4. Make berbagi tampak
Dengan menambahkan sekolah tua "kirim ke teman" pilihan. Ini adalah salah satu teknik tertua untuk menyebarkan berita online yang telah diabaikan sedikit hari ini. Sebagian besar situs memiliki banyak (sering terlalu banyak) tombol sosial mana-mana tapi tidak menyederhanakan proses mengirim email ke teman-teman).
Beberapa ahli menyebutnya gelap sosial : sejumlah besar saham masih atau lagi dilakukan melalui mail atau instant messenger.
Jadi copy dan paste link email + masih fitur yang sangat membantu. Pada Ahrefs kita hanya menggunakan link "mailto" dengan ikon kecil di sudut kanan atas
Gunakanlah Bahasa yang sopan santun
EmoticonEmoticon