Bing adalah mesin pencari utama yang berkembang yang telah menunjukkan tren yang meningkat baru-baru ini dalam pemasaran SEO . Bing tidak memiliki banyak pers sebagai Google memang , tapi hampir setiap ahli SEO akan berpendapat bahwa Anda ingin fokus pada mendapatkan hasil yang akan memaksimalkan ROI untuk bisnis Anda .
Update Area - Area Update Informasi terbaru. Menyajikan Info Terbaru buat anda. agar mengetahui Strategi SEO Terbaik Bing. silahkan amati sebaik mungkin.
Google biasanya lebih efektif untuk meningkatkan peringkat situs untuk bisnis yang bersifat global dan lebih teknis di alam . Dengan kata lain, Google bisa menjadi pilihan yang lebih baik bagi perusahaan untuk meningkatkan visibilitas online tanpa tujuan akhir dari penjualan lokal . Sebagai contoh, sebuah perusahaan rekayasa perangkat lunak niche mungkin menemukan bahwa Google Search adalah sebuah platform yang target penonton mereka suka . Pada akhirnya , tidak peduli di mana basis pelanggan yang tertarik belajar tentang bisnis Anda . Fokus pada analisis data dan tingkat konversi khusus untuk bisnis Anda, bukan PR atau iklan kampanye luas untuk mesin pencari tertentu .
Bing belum tentu lebih baik dari Google dan sebaliknya . Sebuah survei terbaru dari Search Engine Watch memiliki data pengguna cukup untuk membuktikan bahwa pencari lakukan secara teratur menggunakan Bing , dan banyak dari mereka lebih memilih aspek-aspek tertentu dari Bing . Google pasti menerima lebih pers , terutama di komunitas SEO . Namun, tetap tidak ada jawaban yang benar jika Bing lebih baik dari Google . Seperti banyak aspek lain dari internet marketing , jawaban terbaik adalah , " Tergantung . "
Update Area - Area Update Informasi terbaru. Menyajikan Info Terbaru buat anda. agar mengetahui Strategi SEO Terbaik Bing. silahkan amati sebaik mungkin.
Jenis Usaha Terbaik untuk Bing
- Bing biasanya lebih berorientasi pada bisnis berbasis konsumen lokal seperti perusahaan di industri perhotelan atau eceran . Tidak hanya Bing membanggakan layout lebih baik untuk bisnis di segmen pasar tertentu , namun Bing juga sebagian besar menggabungkan data pengguna media sosial ke dalam algoritma . Logikanya , bisnis berbasis konsumen dapat mengalami hasil yang lebih baik pada platform pencarian diarahkan penjualan B2C .
Membangun Strategi Komprehensif dari Keluar Variabel Pemasaran
Beberapa perusahaan memiliki hampir semua bagian dari strategi SEO yang ideal pada Bing sudah di tempat , seperti kehadiran yang kuat di Facebook , LinkedIn , Google +, dan Pinterest . Gunakan apa yang sudah dibangun , dan terus menggunakan apa yang bekerja . Hal ini hampir selalu sulit dan memakan waktu untuk membangun sebuah masyarakat yang berarti sekitar merek di situs jejaring media sosial waktu . Beberapa taktik lain yang dapat digunakan untuk menyempurnakan kampanye pemasaran SEO on Bing relatif mudah , dan mereka adalah sebagai berikut :- Pastikan tidak ada 404s pada Sitemaps XML . Anda harus memiliki semua Sitemaps bebas dari kesalahan terlepas .
- Memanfaatkan file Robot.txt di situs Anda.
- Memiliki halaman arahan berkualitas dengan konten menarik untuk mendorong Data perilaku pengguna yang positif dan mengurangi tingkat bouncing .
Bing Dibandingkan dengan Google Search
Alih-alih membelah upaya pemasaran internet 50/50 antara mesin pencari utama , bisnis harus berfokus terutama pada mesin pencari utama yang paling cocok . Penting untuk dicatat bahwa upaya SEO on Bing seperti pembuatan media sosial yang kuat berikut dan kesalahan - bebas XML sitemap yang sangat tidak mungkin untuk peringkat lebih rendah di Google . The Bing -it -On Tantangan adalah cara yang bagus untuk menggambarkan bagaimana Bing bisa menjadi lebih cocok untuk bisnis berbasis konsumen lokal .Google biasanya lebih efektif untuk meningkatkan peringkat situs untuk bisnis yang bersifat global dan lebih teknis di alam . Dengan kata lain, Google bisa menjadi pilihan yang lebih baik bagi perusahaan untuk meningkatkan visibilitas online tanpa tujuan akhir dari penjualan lokal . Sebagai contoh, sebuah perusahaan rekayasa perangkat lunak niche mungkin menemukan bahwa Google Search adalah sebuah platform yang target penonton mereka suka . Pada akhirnya , tidak peduli di mana basis pelanggan yang tertarik belajar tentang bisnis Anda . Fokus pada analisis data dan tingkat konversi khusus untuk bisnis Anda, bukan PR atau iklan kampanye luas untuk mesin pencari tertentu .
Bing belum tentu lebih baik dari Google dan sebaliknya . Sebuah survei terbaru dari Search Engine Watch memiliki data pengguna cukup untuk membuktikan bahwa pencari lakukan secara teratur menggunakan Bing , dan banyak dari mereka lebih memilih aspek-aspek tertentu dari Bing . Google pasti menerima lebih pers , terutama di komunitas SEO . Namun, tetap tidak ada jawaban yang benar jika Bing lebih baik dari Google . Seperti banyak aspek lain dari internet marketing , jawaban terbaik adalah , " Tergantung . "
Keuntungan dari Bing SEO
Bing memiliki basis pengguna yang lebih kecil dari Google , dan basis pengguna Bing adalah penting dan berkembang . Kedua mesin pencari yang didukung oleh kualitas program dan kontrol konten . Ini sangat ideal untuk tumbuh hampir semua strategi pemasaran internet yang komprehensif pada berbagai platform . Google dan Bing membuat SEO di dua berbeda mesin pencari utama mudah dalam sejumlah hal . Terutama , kedua mesin pencari memberikan peringkat preferensial ke situs yang aktif , up - to-date , bebas dari kesalahan situs , dan menyediakan konten berkualitas yang relevan , .Poin Takeaway untuk Bing
Satu-satunya hal yang hampir pasti di SEO dan internet marketing adalah bahwa hal-hal akan berubah . Di bawah ini adalah beberapa poin takeaway beberapa strategi Bing SEO :- Bing memiliki basis pengguna yang bermakna dan kehadiran online sebagai mesin pencari utama .
- Bing dapat menjadi lebih cocok untuk jenis usaha tertentu ( yaitu pengecer lokal ) dari Google .
- Mengoptimalkan website untuk peringkat pencarian yang lebih tinggi pada Bing tidak berarti bahwa peringkat situs Google akan secara otomatis diturunkan per se .
- Banyak penting taktik Bing SEO adalah faktor yang seharusnya telah ditangani oleh SEO seperti kehadiran media sosial , situs web berkualitas , website aktif , dll
Gunakanlah Bahasa yang sopan santun
EmoticonEmoticon