Jumat, 27 Desember 2013

Cara Lengkap Mengukur Kesuksesan Seo Blog

Tags

Ada pepatah populer "Jika Anda dapat mengukurnya, Anda dapat memperbaikinya" . Pengukuran merupakan salah satu faktor penting saat menentukan hasil. Setelah proses di tempat untuk melacak nilai moneter dari konversi tingkat menawarkan Anda kesempatan untuk menentukan ROI dari kampanye SEO Anda.
(Sumber: Shutterstock)
Jadi apa adalah metrik yang kita butuhkan untuk melacak? Bingung! Hal ini terutama tergantung pada bisnis klien. Setiap bisnis akan memiliki beberapa indikator kinerja utama yang menentukan ROI. Dalam blog ini saya akan menjelaskan beberapa indikator kinerja kunci dengan yang dapat digunakan untuk mengukur keberhasilan SEO.
(Sumber: Shutterstock)

Alat yang digunakan untuk analisis:

Perolehan

Baru-baru ini Google mengumumkan beberapa perubahan dalam pelaporan mengumumkan peluncuran Akuisisi laporan . Laporan ini menyediakan akuisisi-perilaku-konversi dalam jendela yang sama, membuat analisis lebih mudah bila dibandingkan dengan masa lalu. Laporan ini jelas menunjukkan bagaimana Anda mendapatkan pengunjung, perilaku mereka di situs setelah akuisisi dan jalur konversi mereka.

Saluran ini jelas akan menunjukkan jumlah pengunjung dari mesin pencari, yaitu Organik Search & persentase konversi melalui saluran tersebut. Analisis laporan ini akan memberi kita gambaran tentang saluran yang akan berhasil membawa pengunjung ke situs dan konversi nya.

Anda dapat mengganti data konversi yang disajikan dalam laporan, dengan memilih tujuan individu atau bahkan data e-commerce Anda.

Google Analytics Laporan Akuisisi

Pada layar di atas kita dapat melihat bahwa 'Cari Organik' adalah saluran dari mana situs tersebut menerima jumlah maksimal pengunjung. Korelasi ini dengan Perilaku & Konversi akan memungkinkan pemasar untuk menganalisis dan melacak tingkat keberhasilan.

Catatan: Sasaran bisnis yang berbeda untuk setiap kategori website dan karenanya tujuan berbeda juga.

Menggali lebih dalam laporan ini akan memberikan wawasan yang lebih dalam berbagai media / sumber.

Google Analytics Laporan Akuisisi

Perilaku
Menganalisis dan memahami perilaku pengguna merupakan faktor penting dalam mengukur keberhasilan. Menganalisis aliran perilaku pengunjung akan menentukan halaman yang sebagian besar pengguna mengunjungi dan ini akan memungkinkan kita untuk meningkatkan interaksi pengguna / navigasi di situs tersebut.

Google Analytics Pengunjung Arus

Cari Pertanyaan

Setelah Google dienkripsi permintaan pencarian pengguna, pemasar menghadapi waktu yang sulit dalam menganalisis data kata kunci. Daripada menemukan cara untuk hack permintaan pencarian kita harus mencari solusi alternatif untuk menganalisis kata kunci pencarian / search .

Cari pertanyaan dari webmaster akan memberi Anda gambaran istilah (permintaan pencarian) yang situs tersebut mendapatkan peringkat di Google. Data kesan, kata kunci posisi & CTR adalah metrik yang berharga untuk menganalisis status situs. Sayangnya mereka tidak memberi kita data yang benar-benar akurat bila dibandingkan dengan analisis Google dan juga, webmaster memberikan kita 90 hari data historis dan Anda dapat melihat data perubahan untuk jangka waktu 30 hari.

Google Webmaster Tools Search Lalu Lintas Search Queries

Permintaan pencarian dapat diklasifikasikan sebagai per halaman yang memang akan membantu kita memahami istilah pencarian yang halaman mendapatkan klik dan peringkat.

Search Query dapat memberitahu Anda dua hal yang Google Analytics tidak diperkirakan yaitu pangkat dan diperkirakan klik melalui harga. Search Query dapat membantu, dan Anda dapat menghubungkan Webmaster Tools untuk Google Analytics sehingga Anda dapat melakukan side-by-side perbandingan.
Backlinks

Backlink adalah salah satu faktor penting dalam SEO, dan kualitas link akan membantu dalam mendapatkan posisi yang lebih tinggi di SERP & rujukan kunjungan. Salah satu alat terbaik yang saya lebih suka menggunakan adalah Ahrefs . Beberapa faktor kunci yang berperforma sementara menganalisis backlink sebuah situs adalah sebagai berikut:

  • Mengacu Domain Hitungan
  • Backlink Hitungan
  • Backlink Type
  • Anchor Teks Distribusi

Mengacu count Domain menunjukkan jumlah domain yang unik terkait dengan situs. Semakin tinggi jumlah, semakin populer situs Anda, tapi itu saja tidak berarti jumlah yang lebih tinggi link akan membuat situs anda lebih tinggi di SERP.

Ahrefs> Site Explorer> Ikhtisar 

Kualitas domain tersebut mempengaruhi kualitas situs Anda. Ahrefs membuatnya sangat mudah bagi pengguna untuk menganalisis metrik ini.

Ahrefs> Site Explorer> Mengacu Domain> Mengacu

Ahrefs memberikan peringkat untuk setiap situs dan itu membuat mudah bagi kita untuk memilah domain mengacu sesuai peringkat. Setelah memilah kita dapat menganalisa link yang tepat dengan mengklik 'Backlinks' pilihan. Hal ini membuat mudah untuk menemukan tempat yang tepat dari mana situs Anda terhubung.

Ahrefs> Site Explorer> Mengacu Domain> Mengacu> Tekan "Backlinks"

Anchor Teks Distribusi

Laporan ini akan membantu Anda untuk mengidentifikasi 'Mengacu Domain Count' dengan persentase distribusi.

Ahrefs> Site Explorer> Balik> Anchors

Dari dashboard yang sama Anda dapat menganalisis domain mengacu dan jalan yang tepat dari mana situs Anda terhubung.

Ahrefs> Site Explorer> Balik> Jangkar> Tekan "Domain"

Konversi

Analisis Google dapat menjadi yang terbaik perangkat gratis yang dapat Anda gunakan untuk menganalisis konversi (sebagai gol) tapi aku lebih suka menggunakan AdLuge sehingga saya dapat menganalisis konversi yang sebenarnya, saluran melalui mana setiap memimpin dikonversi, jalan yang diikuti oleh masing-masing memimpin selama konversi.

Berikut adalah saluran pemasaran yang sangat baik yang dapat membantu kita untuk menganalisis bagaimana konversi terjadi.


Dalam sudut pandang pemasaran kita perlu mengukur tingkat konversi melalui masing-masing saluran, hanya kemudian Anda dapat memahami saluran yang menawarkan lebih konversi dan yang perlu ditingkatkan channel.

Membedakan konversi per Medium / Channels membuat lebih banyak ide tentang upaya pemasaran di setiap channel & ROI dapat dengan mudah dihitung.
Mengukur lead per Sumber akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai kinerja setiap kampanye.

Kampanye SEO dan tujuan bisnis adalah faktor penentu untuk menggunakan alat pelacakan memimpin tersebut.

Kesimpulan


Memilih metrik yang tepat untuk melacak dan menganalisis, dan menyiapkan metode yang tepat dari analisa adalah langkah pertama dalam memulai kampanye SEO yang sukses. Menganalisis KPI ini juga akan membantu Anda untuk membuat keputusan yang terbaik untuk memastikan kesuksesan masa depan. Bagaimana Anda mengukur tingkat keberhasilan SEO Anda? Saya akan senang mendengar pada bagian komentar.

Gunakanlah Bahasa yang sopan santun
EmoticonEmoticon