Update Area - Ban tanpa udara . Ini bukan salah ketik dan fungsi ban tetap sama . Roda persis seperti sebelumnya dan mendukung berat mobil yang melengkapi . Hanya hilang udara . Hal ini kempes dan tidak dibuat sesuai dengan sebuah karya yang penuh , itu lebih sederhana struktur ray . Kami sebelum generasi kedua dari Air Gratis , karena gagasan raksasa Jepang " berdiri " untuk beberapa waktu . Pendekatan dasar adalah hemat energi benang , sehingga hambatan gelinding rendah dan sejenisnya menjadi ciri khas ban tanpa udara . Tujuannya jelas , karena Bridgestone bertujuan untuk memperkenalkan ban Air Gratis secepat mungkin sebagai original equipment untuk berbagai kendaraan .
Generasi kedua dari jenis cakupan memanfaatkan pengalaman masa lalu dari kelompok Jepang . Dengan demikian telah dioptimalkan struktur jari-jari , berkat persimpangan resin lebih tahan tetapi pada saat yang sama sangat fleksibel . Bentuknya didefinisikan oleh FEM ( Metode Elemen Hingga ) , yang melayani fungsi , yaitu untuk membatasi tekanan dan deformasi di bagian dalam ban . Hasil yang diperoleh telah memungkinkan kita untuk membuat lebih fleksibel daripada Air gratis di masa lalu , meningkatkan kapasitas dan kinerja mengemudi . Aplikasi yang paling penting untuk jenis ban meliputi kendaraan ultra- ringan .
Generasi kedua dari jenis cakupan memanfaatkan pengalaman masa lalu dari kelompok Jepang . Dengan demikian telah dioptimalkan struktur jari-jari , berkat persimpangan resin lebih tahan tetapi pada saat yang sama sangat fleksibel . Bentuknya didefinisikan oleh FEM ( Metode Elemen Hingga ) , yang melayani fungsi , yaitu untuk membatasi tekanan dan deformasi di bagian dalam ban . Hasil yang diperoleh telah memungkinkan kita untuk membuat lebih fleksibel daripada Air gratis di masa lalu , meningkatkan kapasitas dan kinerja mengemudi . Aplikasi yang paling penting untuk jenis ban meliputi kendaraan ultra- ringan .
Gunakanlah Bahasa yang sopan santun
EmoticonEmoticon